Sparkly Santa Hat Ice Cream

Sabtu, 26 April 2014

About Me

Huys Guys...This is About Me :)
Ini tulisan tentangku. Namaku Sofia Mutmainnah, aku lahir di Taliwang 10 September 1997 tepatnya hari rabu. Saat ini aku bersekolah di MAN Yogyakarta I. Aku sangat menyukai musik dan baca komik. Kenapa musik? Karena musik bisa mewakili perasaanku, buat hati tenang dengan alunan nadanya yang begitu merdu. Selain itu, aku juga sangat suka bernyanyi.
Aku sering di bilang sama teman-temanku bawel, tapi aku ngerasainnya biasa aja sih.

Ini tulisan tentangku, aku adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara. Aku sangat menyanyangi kedua orang tuaku, walaupun saat ini aku jauh dari mereka. Hmm.. mungkin setahun sekali bisa ketemu, itu juga pada saat liburan. Walaupun begitu, aku tetap semangat menjalani hidup ini, berjuang di kota orang untuk mencapai semua impianku dan membuat bangga orang tua, keluarga, dan semua orang yang aku sayangi.
Aku disini tinggal bersama kakakku, kita sama-sama berjuang untuk menggapai semua mimpi kami. Kelak, aku sangat ingin menjadi dokter spesialis bedah, nggak tau deh kenapa. Tiba-tiba keinginan itu muncul dari dalam hati ini. Aku juga sangat menyukai warna merah. Menurutku merah itu, yah selain kebanyakan orang bilangnya berani, merah itu juga warna yang penuh semangat.

Aku mempunyai motto dalam hidup ini adalah “Always be the best”. Apa yang sedang aku kerjakan, dimanapun tempatnya, aku selalu berusaha ingin menjadi yang terbaik. Apa pun hasilnya, yang terpenting aku sudah berusaha sebaik mungkin dan semuanya kembali sama Allah SWT. Karena aku percaya “nothing is impossible”.. Jika aku ingin dan melakukan sesuatu, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah mau berkendak.

Tidak pernah menyerah dalam menjalani hidup, tetap berpegang teguh pada pendirian, dan selalu berfikir positif. Paling suka makasakannya mama, barang yang selalu tidak pernah ketinggalan adalah kacamata dan jam tangan. Aku orangnya moodboster, agak nggak enakan sama orang, dan sering tertutup. Paling tidak suka kotor, dan tidak menunda-nunda pekerjaan. Mungkin ini tulisan singkat tentangku.




                              
                                                              
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar