Sparkly Santa Hat Ice Cream

Kamis, 29 Mei 2014

PEMILU 2014

PESTA DEMOKRASI (PEMILU 2014)

(No Golput, Nyoblossss Yukss! (Jari kakak setelas nyoblos, hihi)
Rabu, 9 April 2014 yang lalu, diadakannya pemilu untuk memilih anggota parlemen, mulai dari anggota DPR, DPRD, DPD, baik ditingkat wilayah maupun Republik Indonesia. Untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera

Pesta Demokrasi. Memang benar adanya. Banyak banget tuh nama-nama atau wajah-wajah yang terpampang di jalan-jalan dari berbagai partai. Partainya pun beraneka ragam. Wah.... ibarat kalau pesta ulang tahun kan banyak balon-balon, tapi kalau pesta demokrasi banyak baliho ataupun poster-poster di sepanjang jalan. 

Pada pemilu ini,  aku belum bisa memilih karena usiaku baru 16 tahun. Jadi mengenai Pemilu kayak gini belum terlalu paham. Makanya, aku sering nanya-nanya ma kakak ku. Kata kakak, "pemilu 9 April itu untuk milih anggota parleman, nah untuk memilih presiden sekitar bulan juli, dan presidennya nanti itu akan berkoalisi dengan partai yang memiliki suara terbanyak." Ternyata begitu ya. Jadi, penting juga ya dalam memilih calon yang tepat untuk Indonesia yang lebih baik dan NO GOLPUT guys!!! :) Nah,,, ini gambar tempat pemilhan umun tps 166, tempat kakak ku nyoblos, numpang foto-foto: 

Gb. 1 (Suasana Menunggu untuk Mencoblos)

Gb. 2 (Bilik Untuk Mencoblos)
Gb. 3 (Kalau udah selesai mencoblos, lalu jari dicelupkan)
Semoga Bermanfaat :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar